Kamis, 10 Desember 2015

Taksi Uber Washington DC Prihatin Atas Razia Taksi Uber di Indonesia
Uber : Akan Tambah Driver 10 Kali Lipat (web)

Uber : Akan Tambah Driver 10 Kali Lipat

JAKARTA, FOKUSJabar.com: Untuk memperluas jaringan bisnis layanannya di Indonesia, kali ini Uber menargetkan penambahan driver atau pengemudi hingga 10 kali lipat.
“Sekarang kami menciptakan 12 ribu kesempatan kerja bagi lokal Indonesia,” kata Communications Lead Uber South Asia Karun Arya di Jakarta, Selasa (8/12/2015).
Arya meyakini, angka 12 ribu ini bisa dicapainya dalam satu tahun beroperasi di Indonesia. Dia juga menjelaskan bahwa hingga akhir tahun 2017 mendatang, Uber akan menciptakan 100 ribu lapangan pekerjaan.
“Pada dasarnya adalah meningkatkan keseluruhan basis, seluruh basis mitra pengemudi hingga sepuluh kali lipat,” ucapnya.
Arya menambahkan, tak hanya memenuhi kebutuhan akan opsi transportasi yang lebih mudah, nyaman dan murah, tetapi juga akan berdampak signifikan pada kesejahteraan para driver yang memanfaatkan mobil mereka untuk layanan Uber.
Uber pertama kali hadir pada tahun 2009, telah beroperasi di 361 kota dan di 67 negara yang berpusat di San Francisco, Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri Uber hanya ada di Jakarta, Bandung dan Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar