Senin, 21 Desember 2015

Pemakaman Dua Pilot Jatuhnya Pesawat T50i Golden Eagle (Foto:web)
Pemakaman Dua Pilot Jatuhnya Pesawat T50i Golden Eagle (Foto:web)

Dua Pilot Jatuhnya Pesawat T50i Golden Eagle Dimakamkan Hari Ini

YOGYAKARTA, FOKUSJabar.com: Dua pilot Letkol Marda Sarjono dan Kapten Dwi Cahyadi yang tewas dalam kecelakaan pesawat T50i Golden Eagle hari ini, Senin (21/12/2015) akan dimakamkan di dua tempat yang berbeda.
Jenazah Letkol Marda Sarjono (40) dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Madiun, Jawa Timur. Sebelum dimakamkan, jenazah Marda sempat disemayamkan di rumah duka di Jalan Cendrawasih II/11, Komplek Lanud Iswahjudi, Magetan. Upacara pemakaman dilakukan secara militer dipimpin langsung Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II, Marsekal Muda TNI Dody Trisunu.
“Keluarga besar TNI AU sangat berduka cita. Kita kehilangan dua pilot terbaik. Alamarhum sangat berdedikasi dalam tugasnya hingga akhir hayat,” kata Dody Trisunu dalam sambutan upacara pemakaman militer, seperti dikutip Antara, Senin (21/12/2015).
Isak tangis mewarnai upacara pemakaman tersebut. Letkol Marda Sarjono meninggalkan seorang istri Dian Ambarwati dan tiga orang anak, Nabila Shafa Nur Aliyyah, Asyifa Dianda Nur Aliyyah dan Hanif Fadhlurrahman Nur Sarjono.
Sementara itu, co-pilot Kapten Dwi Cahyadi hari ini dimakamkan di Makam Modinan Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Sleman.
“Nanti (Dwi) akan satu liang lahat dengan ibunya. Kebetulan jenazah sang Ibu sudah jadi tanah dan keluarga yang meminta itu,” kata Kepala Dukuh Sambilegi lor, Supalar, di lokasi pemakaman, seperti dikutip dariliputan6.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar