Senin, 21 Desember 2015

meme dpr

Anggota DPR DKI Ogah Makan di Warteg, Netizen Serang Lewat Meme

Jakarta, FOKUSJabar.com : Akhir-akhir ini mungkin buat kamu anak sosmed yang bingung, kenapa lagi ramai soal pembahasan warteg alias Warung Tegal. Jangan bingung karena semua berasal dari pembahasan Wakil Ketua DPRD M Taufik yang menjelaskan alasan mengapa DPRD DKI Jakarta meminta kenaikan uang makan perjalanan dinas.
meme dpr1
“Jadi kalau kita kunjungan keluar kota, yang dimaksud jadi Rp2 juta per hari itu kan tadinya cuma Rp470 ribu perhari. Hitung saja, makan dua kali sehari berapa? kan enggak mungkin kita makan di Warung Tegal (warteg),” ujar Taufik di Balaikota, Jakarta, Senin (14/12/2015) lalu seperti dilansir dari Liputan6.com.
meme 3
Penjelasan Taufik tersebut sepertinya mulai geram dan emosi dengan sikap penolakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama terkait kenaikan uang makan transportasi anggota dewan dari Rp470 ribu menjadi Rp2 juta.
Tetapi keputusan penolakan Ahok tersebut didukung penuh oleh para netizen yang juga geram dengan tingkah dari anggota DPRD DKI Jakarta yang mengeluh bahkan kesan meremehkan tempat makan warteg.
Kemarahan netizen pun diungkapkan melalui meme yang mulai banyak beredar di sosmed. Salah satu komentar pun beragam seperti berikut.
“Coba bapak jadi mahasiswa lagi pak, makan di warteg itu udah alhamdulillah banget, apalagi di akhir bulan, itu sesuatu banget pak, coba rasakan apa yang aku rasain, biar kamu bisa ngertiin aku #duhh #baperzone”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar