Rabu, 02 Desember 2015

foto : net
foto : net

HUT Korpri, Presiden Amanatkan 5 Hal

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-44 tingkat provinsi diselenggarkan di Halaman Gedung Sate – Bandung, Senin pagi (30/11/15).
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan selaku pembina upacara,  membacakan sambutan Presiden yang berisikan lima amanat Presiden untuk jajaran KORPRI seluruh Indonesia, yakni melakukan percepatan reformasi birokrasi di semua tingkatan tanpa basa-basi, mampu membangun mentalitas baru yang positif yang berintegritas juga memiliki etos kerja, pegawai harus persiapkan diri menuju birokrasi yang dinamis, inovatif dan responsif terhadap perkembangan zaman, mampu menjaga netralitas anggota KORPRI dalam pesta demokrasi khususnya Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar akhir tahun ini, serta semua aparatur birokrasi harus menjadi motor penggerak produktivitas nasional dan daya saing bangsa.
Ditemui usai apel, Aher menambahkan bahwa diusia Ke -44 ini KORPRI sudah harus bisa menghadirkan citra dan prestasi serta keahlian kepegawaian yang handal.
“Kedepan kita akan memberikam penghargaan pada pegawai yang berprestasi, juga akan memberikan sanksi pada yang tidak berprestasi,” tutur Aher.
“Sudah saatnya KORPRI mengisi kemerdekaan dengan baik, dengan prestasi layanan terbaik, yang paling mudah dan cepat untuk masyarakat kita, khususnya di Jawa Barat,” tutupnya.
Upacara yang bertemakan “Dengan Memperkokoh Netralitas dan Profesionalitas, KORPRI Siap menyukseskan program Nawa Cita Melalui Gerakan Ayo Kerja Menuju Terwujudnya Kualitas Pelayanan Publik dan kesejahteraan Masyarakat” ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa, Kepala OPD Pemprov Jabar, serta seluruh jajaran Pegawai Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar