Kamis, 10 Desember 2015

Presiden Indonesia Joko Widodo (web)
Presiden Indonesia Joko Widodo (web)

Kasus ‘Papa Minta Saham’, Benny : Wajar Jika Jokowi Marah

JAKARTA, FOKUSJabar.com: Tahu namanya dicatut dalam kasus ‘Papa Minta Saham’, Presiden RI Joko Widodo marah besar.
Rohaniawan Romo Benny Susetyo dalam konferensi pers Koalisi Masyarakat Berantas Mafia Parlemen’ di Dres Kopitiam mengatakan wajar jika Jokowi marah.
“Kemarahan Jokowi adalah kemarahan publik. Kemarahan Presiden adalah simbol dari kemarahan masyarakat,” kata Romo di Jakarta, Selasa (8/12/2015).
Selain Benny, Anggota MKD Adjie Bakrie juga angkat bicara mengenai kemarahan Jokowi. Dia mengaku tidak berani mengentengkan kasus Novanto ini.
“Siapa yg berani kalau Presiden sudah marah-marah begitu,” kata Adjie Bakrie di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (8/12/2015).
Kemarahan Jokowi bermula saat kemarin, Senin (7/12/2015) di Istana Negara setelah mendengar pertanyaan awak media seputar kasus dan pencatutan namanya oleh Ketua DPR, Setya Novanto.
“Sudah saya sampaikan, tidak boleh lembaga negara itu dipermainkan. Itu bisa Presiden dan lembaga negara yang lain,” ucap Presiden di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (7/12/2015).
Saat menjawab, Jokowi telihat marah bahkan hingga mengangkat tangannya sambil menunjuk ke arah awak media. Tetapi bukan maksud untuk memarahi para wartawan saat itu. Suaranya pun terdengar keras dan tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar