Rabu, 30 Desember 2015

kemacetan
Ilustrasi

Gagal Atasi Kemacetan, Dirjen Perhubungan Darat Mengundurkan Diri

JAKARTA, FOKUSJabar.com: Merasa gagal dalam mengatasi kemacetan saat liburan Natal dan menjelang Tahun Baru, Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Djoko Sasono akan mengundurkan diri dari jabatannya.
Djoko mengatakan, mengatasi kemacetan merupakan bagian tugas yang harus dipertanggung jawabkan.
“Sebagai bentuk tanggung jawab saya terhadap hal ini, saya menyatakan berhenti jadi Dirjen Perhubungan Darat,” kata Djoko di Kantor Kemenhub, Jakarta Pusat, seperti dikutip Kompas, Minggu (27/12/2015).
Djoko tidak menjawab saat media menanyakan apakah adal motif lain dalam pengunduruan dirinya tersebut.
Rencananya, Djoko akan menyampaikan secara resmi surat pengunduran dirinya pada Menteri Perhubungan Ignasius Jonan pada Senin 27 Desember 2015 besok. Dan surat tersebut akan dibuat tembusannya kepada Presiden Joko Widodo.
“Ini sepenuhnya tanggung jawab saya, untuk itu saya memohon maaf sebesar-besarnya,” ungkapnya, seperti dikutip dari Republika.
Sementara itu, Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan, J. A. Barata yang turut mendampingi Djoko dalam konferensi pers juga mengaku terkejut dengan rencana pengunduran diri koleganya itu.
“Saya juga baru tahu,” singkatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar