Rabu, 30 Desember 2015

Ilustrasi (web)
Ilustrasi (web)

Pergantian Tahun, Jangan Ada Pesta Miras, Narkoba dan Seks

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Polisi tidak akan tinggal diam terhadap aktivitas penyakit masyarakat (Pekat) mulai dari pesta minuman keras hingga seks pada perayaan tahun baru 2016 di Kota Bandung.
“Kami harapkan perayaan menyambut pergantian tahun nanti jangan melakukan pesta miras dan seks,” Wakapolrestabes Bandung AKBP Gatot Sujono di Mapolrestabes Bandung, Selasa (29/12/2015).
Sebagai upaya pencegahan perbuatan asusila tersebut, Gatot mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pengusaha hiburan dan hotel di Kota Bandung. Gatot meminta para pengelola tempat hiburan dan penginapan untuk memperketat pengawasan kepada pengunjung atau tamu.
“Tentu saja kami awasi. Jadi kami ingatkan, warga Bandung tidak berbuat hal – hal yang melanggar aturan dan norma. Kami juga melarang pertunjukan tarian wanita telanjang (striptease). Peredaran narkoba pun menjadi perhatian. Pastinya kalau ada kami tindak,” tambahnya.
Lebih lanjut Gatot menuturkan, personel Brigadir RW dan Babinkamtibmas turut memonitor kegiatan bertepatan malam pergantian tahun dengan tujuan mengantisipasi maraknya pesta miras yang mengarah ke tindakan nekad di lingkungan pemukiman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar